Playmusic Sukses Gelar Festival Musik di Bandung

Insight-Cybermedia.Com, Bandung Playmusic Bandung 2023 sukses digelar pada Sabtu (17/6) kemaarin. Berlokasi di Lapangan Prabuwangi Arcamanik ini dimulai sejak pukul 3 sore hingga pukul 11 malam itu berakhir dengan menyenangkan. Dibuka oleh Starbe dan ditutup oleh penampilan diva Indonesia, Raisa, membuat suasana menjadi lebih seru. Selain Starbe dan Raisa, ada pula Coldiac, Sheryl hingga Fourtwnty yang turut memeriahkan acara ini.

Playmusic sendiri adalah festival musik yang menampilkan live music yang berbeda dan telah hadir di berbagai kota besar di Indonesia. Sebelum menyambangi Bandung di pertengahan Juni ini, Playmusic Festival telah sukses di kota Malang, Solo, dan Balikpapan serta akan terus menyambangi kota-kota besar lainnya. Imagine Promosindo bertanggung jawab sebagai Event Organixer yang menaungi Playmusic Festival ini.

Dengan harga Rp. 149.000 kita dapat merasakan atmosfer menonton Raisa di kota Bandung. Selain menonton live music, ada juga berbagai tenant makanan yang tersedia di sana. Berbagai varian makanan dan minumman tersedia di sana, seperti baso aci, burger, ayam rica, kopi, air mineral, lemonade, dan yang lainnya. Sehingga pada saat kita menonton tidak perlu takut kehausan ataupun kelaparan.

Seperti yang diketahui bersama bahwa setelah pandemi Covid-19 mulai mereda, banyak festival music yang silih berganti hadir di kota Bandung. Dengan konsep dan pengisi acara yang berbeda, mereka hadir demi menebus kerinduan terhadap festival music yang ditiadakan selama pandemi kemarin. Sehingga banyak festival music yang menggelar acara di hari yang sama. Meskipun ada beberapa festival music yang diadakan di hari yang sama, tidak membuat Playmusic sepi pengunjung, melainkan tetap ramai. Dari anak kecil hingga orang dewasa terlihat menonton acara ini.
 
Mereka hadir bersama teman, kekasih, hingga keluarga untuk bergembira dalam festival ini. Mereka hadir dengan tujuan yang berbeda-beda, ada yang hanya mengisi waktu luang di hari libur, quality time, atau hanya sekedar ingin merasakan euphoria fetival music. Apapun alasannya, mereka berkumpul dalam keadaan yang menyenangkan.
Jadi, apakah kalian tertarik menonton festival music?

Reporter: Jihan Nur Setyo

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo