Rekomendasi Merek Tas Lokal untuk Wanita yang Wajib Diketahui

Supaya terus on-trend, beberapa merk tas lokal wanita melihat model yang kini sedang ramai di pasaran internasional. Mulai dari segi pemilihan bahan, bentuk hingga warna tas disesuaikan dengan tren serta kemauan wanita modern. Kamu sedang mencari tas baru untuk dibeli bulan ini? Mungkin deretan merek tas lokal di artikel ini bisa jadi pilihanmu. Kalau mau tahu, lihat ulasan lengkapnya di sini, ya!

1. Get Daily Ger
Label tas yang satu ini, menjadi salah satu label fashion asal Bandung yang sukses hingga sekarang. Banyak sekali memang lokal brand asal Bandung yang menjadi favorit para pencinta mode baik perempuan maupun laki-laki.
Kalau merek tas yang satu ini, memfokuskan koleksinya pada deretan koleksi tas untuk traveling. Sehingga kamu akan menemukan tas-tas besar, bahkan hingga tas ransel yang bisa dikenakan saat mendaki gunung. Model tas ransel yang dihadirkan oleh Get Daily Gear juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan label mancanegara, seperti Herschel atau Kipling.

2. Motiviga
Hadir sejak tahun 2012, Motiviga juga lahir di Bandung sama seperti Get Daily Gear. Label ini pun mengklaim bahwa desain motif yang dihadirkan pada beragam tasnya bersifat ekslusif dan tidak akan kamu temui di label lainnya.
Ia pun menghadirkan tasnya dengan bahan anti air yang berkualitas baik. Jika tidak suka tampilan bold dari motif, kamu juga bisa memilih tas polos dari Motiviga. Selain itu, sang label juga mengklaim bahwa mereka menggunakan tinta kimia yang aman untuk mewarnai koleksi tasnya.

Meskipun bersifat eksklusif, tapi harga-harga dari tas Motiviga cenderung masih bisa bersahabat. Kamu akan menemukan tas-tas seperti fanny pack dijual dengan harga Rp100 ribuan. Sedangkan untuk ransel cukup variasi, dengan kisaran Rp200 ribuan hingga Rp600 ribuan.

3. Josvli
Label asal Jakarta ini sebetulnya masih tergolong berusia muda. Diluncurkan pertama kali tahun 2017, Josvli langsung mengambil hati banyak perempuan dengan koleksi tasnya yang bergaya chic. Model-model tas yang dihadirkan bisa banget menjadi tas yang dipakai sehari-hari.

Josvli juga berkomitmen untuk menghadirkan koleksi yang bisa cocok dengan berbagai karakter perempuan. Tas-tas yang dihadirkan kerap memiliki aksen tak terduga yang membuatnya tampak sytlish. Kamu bisa menemukan berbagai koleksi tas Josvli dimulai dengan harga Rp400ribuan hingga Rp800 ribuan. Untuk strap sendiri dijual dengan kisaran harga Rp300 ribuan.

4. Tako Bag
Motif etnik juga bisa kelihatan lebih trendi dengan desain yang up-to-date atau modern. Contohnya, kamu bisa melihat deretan koleksi tas dari brand lokal Tako Bag. Walaupun buatan tangan, tas ini ditawarkan dengan harga yang relatif murah, lho. Mulai dari Rp190 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan clutch etnik multicolor yang elegan. Sudah siap membeli model tas wanita lokal yang bagus ini?

5. OH.IRV
Generasi milennials pastinya suka dengan tas model unik ciptaan Irva Lestari ini. Penuh dengan desain grafis serta gambar abstrak yang menggemaskan buat tas ini seringkali jadi serbuan saat baru saja merilis koleksi terbaru.
Kebanyakan mengambil inspirasi dari kartun sampai tulisan Jepang, tapi pernah juga mengangkat simbol ikonik produk konsumen Indonesia, Orang Tua. Tentunya dengan mendesain ulang simbol tersebut mulai dari gambar hingga warna yang lebih atraktif. Tas multifungsi ini juga bisa kamu pakai kembaran dengan sang pacar, lho. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp200 ribuan.

6. Niion
Niion adalah salah satu brand tas lokal berkualitas yang memiliki lini produk beragam. Mulai dari tote bag, sling bag, waist bag, hingga tas ransel. Produk Niion sangat cocok bagi kamu yang bergaya edgy, karena tas dari Niion memiliki warna-warna eye catching.
Jadi merek tas lokal untuk wanita mana yang bikin kamu tertarik dan ingin membelinya?


sumber: https://review.bukalapak.com/fashion/rekomendasi-merek-tas-lokal-108337

Reporter: Jihan Nur Setyo

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo