UKM Perbama UIN Bandung Gelar Turnamen Bulutangkis

Insight Cybermedia, Bandung- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persatuan Badminton Mahasiswa (PERBAMA) Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung gelar pertandingan antar jurusan se-UIN SGD Bandung sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan setian tahunnya. Pertandingan ini dilaksanakan mulai 19-22 Juni 2023 bertempat di GOR Kampus 1 UIN SGD. Pertandingan ini diikuti oleh 16 Jurusan, terdiri dari pertandingan perorangan dan beregu.

Hari pertama dilaksanakan hari ini (19/6) dengan agenda pertama yaitu pembukaan secara resmi kegiatan Perbama Open 2023. Yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing jurusan, panitia, serta pembina dari UKM Perbama.

Perbama Open kali ini mempertandingkan perorangan dan beregu yang terdiri dari partai ganda putra, ganda putri dan triple putra. Hari pertama berjalan lancar yang dimulai dengan pembukaan pada jam 09.00.

"Kembangkan Potensi, Bakar Semangat Berkompetisi, Pererat Tali Silaturahmi" menjadi tema yang usung dalam kegiatan ini. yang diharapkan dapat memberikan wadah bagi mahasiswa yang memiliki potensi dalam olahraga bulutangkis dan mempererat silaturahmi sesama mahasiswa antar jurusan UIN SGD Bandung.

Dengan simbolis, pembina dari UKM Perbama membuka kegiatan ini dengan melakukan pukulan dengan raket dan shuttlecock ke udara sebagai tanda kegiatan ini resmi dibuka.

Pertandingan masih terus berlangsung pada hari kedua dan seterusnya hingga babak final pada hari Senin 22 Juni 2023 yang akan datang. Pertandingan berjalan seru dan menarik dengan para pemain dan para supporter  yang menyerukan jargon-jargon jurusan masing-masing yang membuat suasana sangat kompetitif dan bersaing sehat.

Mahasiswa bisa datang untuk menonton dan mendukung tim dari jurusannya dengan gratis, dengan mematuhi beberapa aturan yang ditentukan panitia penyelenggara.

 

Kayla Mumtaz Farhanah

Insight Cybermedia

kaylakay.2727@gmail.com

@kaylafarhanah

 

 

Sent from Mail for Windows

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo