Onic Esports Juara MSC 2023 Usai Hancurkan Supremasi Philipina


Bandung, www.insight-cybermedia.com – Putra Bangsa Kembali menorehkan prestasi setelah sekian lama Piala MSC itu dipegang oleh Tim asal Philipina. Hal ini membuat tim dengan julukan Sang Raja Langit itu mendapatkan gelar tim Mobile Legends terbaik se-Asia Tenggara.

Grand Final MSC ini digelar oleh pihak Moonton yang berlokasi kan di AEON Mall Mean Chey, Phnom Penh, Kamboja.

Pertandigan Grand Final ini mengusung aturan BO7, akan tetappi onic berhasil mengalahkan Blacklist International dengan poin 4-2, Jadi jika tim ingin memenangkan game tersebut harus menyentuh poin 4 terlebih dahulu.

Dan dimatch tersebut, Onic Esports menjadi tim yang lebih dulu mendapatkannya. Anak-anak asuh coach Yeb dan coach Adi, sukses mengalahkan lawannya itu dengan skor akhir 4-2.

Hal ini menjadikan misi wakil dari Indonesia berhasil menghancurkan dominasi tim Philipina, Bahkan onic esports mengalahkan 2 tim PH secara berturut yakni saat semi final melawan Echo dan di Final dengan blacklist international.

Menjadi juara di MSC ini bukan kali pertama bagi onic esports, sebelumnya pada tahun 2019 onic juga pernah menjuarai MSC, akan tetapi Roster nya berbeda dengan yang di kamboja sekarang.

Berikut deretan tim yang menyandang tiga tim terkuat di MSC 2023:

Juara satu Onic Esports (Wakil Indonesia)

Juara dua Blacklist International (Wakil Filipina)

Juara tiga Echo Esports (Wakil Filipina)

Sebenarnya Indonesia mendapatkan 2 slot untuk MSC 2023 ini dengan mengirimkan dua wakilnya di MSC 2023. Ada Onic Esports dan satu lagi Evos Legends.

Namun setelah babak penyisihan groun, perjalanan Evos Legends harus terhenti di awal babak knockout. Mereka bertemu dengan tim dari Indonesia lagi yakni kalah dari saudaranya sendiri, Onic Esports, dengan skor telak 0-3.(19/6/2023)


Ilham Abdurohman

Mahasiswa UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo