Arcamanik Bandung Adakan Play Music Festival 2023

Bandung, insight – Play Music Festival Indonesia adakan konser yang dihadiri oleh artis papan atas di Lapangan Prabuwangi Park Arcamanik Bandung, Sabtu (17/06/2023).

Play Music Festival 2023 merupakan konser yang menghadirkan berbagai musisi yang berada di Tanah air seperti Raisa, Fourtwnty, Sheryl Sheinafia, Starbe, dan Coldiac.

Tiket Play Music Festival Bandung 2023 ini dibagi menjadi beberapa kategori yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 100.000

Konser tersebut merupakan salah satu rangkaian konser Play Music Festival Indonesia dalam memberikan suguhan konser music dibeberapa kota besar di Indonesia dan Bandung menjadi salah satunya.

Di konser ini tak hanya ada music saja tetapi ada juga booth tentang life style, food, dan baverage juga bisa kamu temui di dalam Play Music Festival 2023.

Adanya event ini juga tentunya dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi penikmat music bagi daerah Bandung dan sekitarnya.

Fauziyyah sebagai penonton Play Music Festival 2023 yang berasal dari Bandung sangat antusias dengan penampilan Raisa. "Pecah dan Seru banget! Gila keren banget teh yaya. Dari awal ikut kek makin akhir makin semangat. Sukses terus pokonya semoga tahun depan ada lagi," pungkasnya

Mike Ayu Anjani
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Instagram : Mayuanjani10

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo