Cabin House Tanaraja Sadarehe menjadi Pelipur saat Penat

Tanaraja Sadarehe menjadi salah satu camp ground yang berada di Majalengka tepatnya di Desa Payung Kecamatan Rajagaluh.

Yang unik dari camp ground Tanaraja ini adalah ada penginapan berbentuk segitiga yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat cocok bagi yang ingin berkemah dengan praktis tanpa harus mendirikan tenda secara mandiri.

Cabin house Tanaraja sangat cocok untuk bersantai dan bercengkerama bersama keluarga, maupun bersama teman-teman karena selain tempatnya yang cukup luas juga menyuguhkan pemandangan yang sangat indah dan menyegarkan.

Pemandangan matahari terbit dan terbenam menjadi tujuan utama bagi para penyuka pemandangan di atas awan dan itu bisa disaksikan secara langsung di Tanaraja Sadarehe yang ketinggiannya mencapai 2.670 mdpl saat cuaca cerah. Karena pada ketinggian tersebut cuaca menjadi pengaruh utama terhadap ketebalan kabut.

Selain matahari terbit dan terbenam, ada padang savana yang tidak kalah indahnya. Hamparan savana yang luas menjadi daya tarik bagi siapapun untuk bisa mengeksplor setiap sudutnya.

Untuk menikmati pemandangan yang memanjakan mata dan kenyamanan menginap di Cabin House Tanaraja bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dengan hanya mengeluarkan budget tiga ratus ribu rupiah untuk satu cabin.

Untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa di atas awan ini pengunjung harus memperhitungkan cuaca, karena selain pemandangan yang terlihat hanya kabut juga faktor keselamatan menjadi hal penting yang harus diperhatikan.


Ike Srilopita Nurdianti / Insight
ikesrilopitanurdianti@gmail.com
Instagram: ike_sln

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo