Mozaik by Gramedia, Event Kolaborasi Seniman

Mozaik merupakan salah satu acara aktivasi Gramedia yang menggabungkan tiga unsur yaitu seniman mural, musik dan literasi. Ketiga elemen tersebut diambil dari talenta lokal tempat Mozaik berlangsung. Sebelumnya, Mozaik diadakan di Medan dan Manado dengan kolaborator dari masing-masing daerah. Tujuan dari Mozaik sendiri adalah kolaborasi antara seniman lokal dan Gramedia, yang menawarkan Gramedia destinasi baru yang menarik dan menyediakan platform bersama untuk kreativitas. Dalam rangkaian Mozaik Bandung itu sekaligus menjadi pembukaan dan launching Merdeka Creative Space di Gramedia Bandung Merdeka. Merdeka Space merupakan ruang kreatif yang memberikan kesempatan kepada masyarakat, khususnya kaum muda untuk mengembangkan atau berdiskusi tentang dunia kreatif.

Mozaik Bandung juga menghadirkan konten berupa talkshow oleh penulis beberapa publikasi internal Gramedia, community event, UMKM, stand up comedy dan pertunjukan musik yang akan dilaksanakan di hari terakhir.

Tidak hanya konten-konten acara, Mozaik Bandung juga menghadirkan beragam promo menarik dari partner BTN, promo Gramedia, dan program dari MyValue.

Pada puncak acara  yang dilaksanakan pada pukul 18.30 di tanggal 15 Januari 2023 yang lalu, ada banyak penampilan. Mulai dari modern dance, stand up comedy, hingga music performance berbagai band pengisi. Dari White Chorus, Mr. Sonjaya, hingga Mocca. Acara tersebut berlangsung hingga pukul 22.00 dan berlangsung dengan tertib. Para penonton sangat menikmati acara tersebut.

Semoga di tahun-tahun yang akan datang, Mozaik by Gramedia ini bisa terus berinovasi dan mendukung para seniman lokal agar dapat berkembang.

Wartawan: Jihan Nur Setyo R

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo