Serunya Berwisata di Kawasan PIK 2

Seperti yang kita ketahui bahwa PIK 2 mempunyai banyak destinasi wisata yang sayang jika tidak dikunjungi, salah satunya ialah Pantjoran PIK. Tempat ini berada Golf Island, kawasan Pantai Indah Kapuk 2 dan diresmikan pada tanggal 20 November 2020 yang lalu. Meskipun sudah memasuki tahun ketiga, destinasi ini tidak pernah sepi pengunjung. Akan ada banyak masyarakat yang berkunjung setiap harinya, entah untuk mencari kuliner, belanja, atau hanya sekadar jalan-jalan sore.
 
Saat berkunjung ke sana, kalian akan menemukan berbagai kuliner khas Tionghoa, mulai dari makanan ringan, sedang, hingga berat. Kalian tidak akan bingung dengan pilihan kuliner yang beragam. Namun, jika kalian tidak tertarik dengan makanan Tionghoa, masih banyak makanan lainnya yang bisa dipilih.

Selain Pantjoran Chinatown, PIK 2 memiliki banyak tempat destinasi lainnya, seperti pusat perbelanjaan, berbagai restoran pinggir pantai, dan masih banyak yang lainnya. Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai tempat dan pemandangan yang menyenangkan serta menyadari betapa besarnya kawasan PIK 2 ini.


Berbagai spot foto juga hadir dalam meramaikan kawasan PIK 2 ini. Foto di icon berbentuk tempat ibadah umat Tionghoa misalnya, atau mengambil gambar di pinggir pantai. Bisa juga berfoto di depan toko-toko yang estetik dan menarik perhatian pada pengunjung. Begitu banyak spot foto yang bisa kita dapatkan jika berkunjung ke kawasan ini.

Jadi, apakah kalian tertarik untuk berkunjung ke kawasan PIK 2 ini?

Wartawan: Jihan Nur Setyo R

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo