Jalan Raya Cipadung Macet Jelang Buka Puasa

Bandung, Insight- Arus lalu lintas kawasan Cipadung, Cibru Bandung terpantau padat, Rabu (12/04/2023) sore, kemacetan ini disebabkan oleh para pedagang dan volume kendaraan.
Meskipun begitu sebagian besar masyarakat sekitar memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan berjualan berbagai aneka ragam makanan dan minuman seperti sop buah, kolak, bakso bakar, sosis dan lain sebagainya.
Pengendara motor, Ilham (22) mengatakan macet menjelang berbuka." iya setiap sore macet, karenakan banyak banget warga yang mau beli takjil ditambah orang-orang ada yang mau pulang kerja juga, tapi ya maklum lah namanya juga pas momen Ramadhan," kata Ilham saat ditemui di lokasi. 
Namun, kemacetan ini memang sudah jadi rutinitas saat bulan suci Ramadhan, maka masyarakat dan para pengendara pun memaklumi kemacetan tersebut.
Salah satu pedagang bernama Jejen (50) mengaku setiap bulan Ramadhan selalu menggelar lapak disana karena, dagangannya pasti laku terjual menjelang maghrib untuk berbuka puasa. 
"Saya buka lapak selama bulan Ramadhan, Alhamdulillah disini selalu ramai dan pembelinya dari mana-mana," kata Jejen saat ditemui di lokasi.  

Mike Ayu Anjani
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Instagram : Mayuanjani10

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo