Warga Padati Pusat Perbelanjaan di Hari Libur

Pengamatan hari ini tepatnya Jumat, 7 April 2023 yang mana merupakan tanggal merah  memperingati wafatnya Isa Al Masih, dimanfaatkan warga dengan mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan di daerah Cicalengka Kabupaten Bandung.

Dari hasil pengamatan tersebut hampir seluruh tempat parkir pusat perbelanjaan di daerah itu dipadati warga pada pagi hingga petang.

Bahkan salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Cicalengka - Bandubg tepatnya di tempat perbelanjaan bernama Griya Cicalengka, parkir kendaraan cukup padat hingga jalanan tersebut mengalami kemacetan. Kondisi tersebut terjadi karena banyaknya kendaraan yang hendak mengunjungi tempat perbelanjaan tersebut.

Hal yang sama juga terjadi di pinggir jalan pusat perbelanjaan terlihat kepadatan kendaraan hingga jalanan dipenuhi kendaraan bermotor, dikarenakan libur hari ini bertepatan pula dengan masuknya bulan ramadhan umat muslim dan hasilnya warga pula sekadar mampir berburu takjil berbuka puasa.

Sebagian besar warga yang mendatangi mall tersebut memilih untuk berbelanja pakaian, elektronik, hingga kebutuhan ekonomi untuk menikmati tawaran diskon dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

Sementara sebagian warga lain memilih untuk menikmati santapan kuliner untuk berbuka puasa di sejumlah tempat yang terdapat di dalam pusat perbelanjaan tersebut

Untuk wisata kuliner, kepadatan bukan hanya terlihat di pusat perbelanjaan, namun juga pusat penjualan jajanan, dan warung bakso dipinggir jalan.

Indah Nurhayati / Insight

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo