Coldplay Gemparkan Warga Indonesia

Bandung, insight - Netizen Indonesia tak henti- henti nya memperbincangkan tentang konser yang akan diadakan oleh coldplay d indonesia ini merupakan perdana sehingga menjadi tranding topik d kalangan pecinta musik barat.

Coldplay merupakan salah satu musisi terkenal biasa dibilang internasional karena sering melakukan konser-konser di berbagai belahan negara d dunia dalah satunya indonesia sehingga ini menjadi topik perbincangan warga indonesia terlebih yg mencintai musik.

Harga yang tebilang tidak murah yaitu berkisar antara 2 juta sampai 7 juta , sangat pantastik bukan , yang mana harga ini tidak menjadi permasalahan karena ini momen berharga didalam hidup belum tentu akan terulang kembali . 

Walaupun sering terjadi pro dan kontra antara anak dan orang tuanya sehingga yang dipikirkan orang tua adalah harga tiket yang tidak masuk akal ya biasa orang tua lebih mementingkan harga dibandingkan momen sehingga terjadi perselisihan antara anak dan orang tua.

Akan tetapi sebagian orang menggap hal itu sebagai apresiasi atas kerja keras yang telah ia lakukan sehingga terbayar sudah hasil kerja keras tersebut walaupun ya diakhir pasti berpikir "wah lumayan juga ya " , dan itu terjadi ke diri masing- masing. 

Seperti yang telat kita ketahui bahwa sebelum konser coldplay pun yang lebih awal mengadakan konser yaitu blackpink yaitu salah satu girl band asal korea yang juga sangat terkenal di dunia bahkan tiket nya pun ludes terjual yang mana sama harganya pun yang pantastis.

Resi Tri Rahayu S 
Mahasiswa UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo