Tempat Makan Baru di Bandung, Murah Cuma 13 Ribuan! Yuk, Cobain!

Makanan baru di Bandung, terjangkau, hanya 13.000! Ayo Cobain!
Sudah coba Wizz Mie yang lagi viral di media sosial? Jika belum, periksa menu Wizzmie terlebih dahulu sebelum memesan. Ini dia daftarnya!
Baru-baru ini, warga Bandung dihebohkan dengan franchise Wizz Mie yang baru dibuka di Sukajad. Wizz Mie memiliki kantor di Surabaya dan Sidoarjo sebelum berekspansi ke Kota Kembang. Waralaba yang merajai menu pasta ini selalu ramai dikunjungi pelanggan karena variasi makanannya yang banyak dan rasanya yang enak. Belum lagi harganya yang murah membuatnya layak untuk disantap di restoran yang viral ini. Pengelola kafe ini sengaja menciptakan suasana mewah dan mahal, namun harga tetap terjangkau.

Meski murah untuk semua orang makan di sini, makanan yang disajikan tidak murah.

Tidak tahu harus memilih apa?

Biasanya, banyak siswa datang ke sini untuk mengerjakan tugas kuliahnya. Ada juga orang yang hanya makan es krim. Bahkan ada yang sengaja mencadangkan arisan terbuka untuk keluarga besar.

Harga makanannya antara 9000 rupiah. 13.000,- dan harga minuman mulai dari Rp. 7.000 sampai 13.000.


Menu Wizzmie menawarkan berbagai macam pilihan mulai dari mie, dim sum, sushi, minuman dingin hingga es krim. Kategori harga menu Wizzmie
Wizz Mie menawarkan tiga jenis menu pasta: Shake, Disko, dan Spoiled. Ketiganya memiliki rasa yang berbeda.

Mie manja adalah mie asli dengan bumbu spesial, sedangkan mie cakram dan goyang menawarkan pilihan antara pedas dan manis.

Harganya cukup murah bukan? Kemari, ajak teman dan keluarga makan di sini. Dijamin gak bakalan nyasar di kantong!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo