3 Rekomendasi Cafe Viral di Bandung

Ketertarikan kaum milenial akan sajian coffee shop semakin tinggi. Banyak anak muda yang menggunakan kafe sebagai sarana mengerjakan tugas, atau hanya sekadar nongkrong bersama teman. Menjelang akhir pekan, berikut  rekomendasi lima tempat nongkrong enak di Bandung untuk kamu!

1. Feel Matcha

Feel Matcha merupakan café cabang terbaru yang buka di Bandung, dengan mengusung tema yang unik dan menarik café ini memanggil para matcha lovers untuk mencoba aneka hidangan andalannya yaitu berbagai varian berwarna hijau. Hadirnya Feel Matcha bertujuan agar masyarakat dapat mengonsumsi makanan sehat untuk menerapkan gaya hidup lebih baik.

Matcha sendiri merupakan teh hijau khas Jepang yang memiliki kandungan kaya akan antioksidan dan asam amino banyak khasiatnya yang bagus untuk tubuh. Feel Matcha sendiri tidak hanya menyediakan minuman yang unik dan beragam, namun juga menyediakan berbagai makanan, cake, dan dessert yang berbahan dasar matcha loh. Para pecinta matcha akan disuguhkan dengan hidangan yang menarik dan enak juga ditemani suasana café yang nyaman.

Berlokasi di Jalan Braga No.64, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111. Café ini beroperasi dari pukul 09.00-22.00 setiap harinya. Menu makanan dan minuman di Feel Matcha terbilang cukup complete dengan harga yang terjangkau bagi kantong mahasiswa. Dengan harga mulai dari Rp18.000, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai jenis minuman dan makanan yang enak dan menarik.

2. Bahagia Kopi


Bahagia Kopi merupakan café hits yang ada di Kota Bandung, dengan mengusung tema tempat ngopi yang hangat dan homie banget. Dilihat dari tampilan depan café mungkin tidak menunjukkan seperti tempat ngopi melainkan seperti rumah biasa loh, tempatnya hidden gems banget dan bisa kalian temukan di kawasan Sumur Bandung.

Menu di Bahagia Kopi ini terbilang standar café Bandung pada umumnya, kalian bisa mendapatkan minuman mulai dari harga Rp.25.000 hingga Rp.30.000-an loh. Selain minuman kopi, disini juga ada banyak minuman segar lainnya yang ditawarkan mulai dari harga Rp.30.000 hingga Rp.35.000. Untuk makanannya sendiri  di bandrol mulai dari harga Rp.20.000-an aja, murah banget kan!!

3. Tahi Lalats


Siapa sih yang tidak tau café satu ini, café ini sempat viral loh di media sosial karena mengusung tema komik populer yang kerap membagikan meme dan cerita lucu di media sosial. Toko Tahilalats ini mengusung resto ala standing Party yang vibes Jepangnya terasa banget nih.

Untuk menu yang ditawarkan pun bisa dibilang anak muda banget, karena menunya kekinian dan up to date. Untuk harga menunya sendiri dimulai dari harga Rp.14.000-an aja loh, kalian juga bisa merasakan experience seperti sedang ngafe dengan suasana serta vibes milenial Jepang. Berbagai sajian serta snack bisa kalian dapatkan disini loh, selain itu Tahilalats ini juga menyediakan berbagai merchandise ala komik Tahilalats.

Reporter / Khariza Rizka Fadilah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo