Liga Arab Menjadi Sorotan, Karim Benzema Akan Menjadi Rival Cristiano Ronaldo

Insight-cybermedia.com, Bandung – Bursa transfer kali ini cukup membuat para penggiat sepak bola terkejut dengan berita perpindahan pemain yang beredar.

Pasalnya, Karim Benzema memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid dan bertemu kembali dengan mantan rekan tim-nya dahulu Cristiano Ronaldo dan menjadikannya rival pada tim Al-Ittihad, sedangkan CR7 berada pada tim Al-Nasr.

Kontrak Benzema memang akan berakhir pada 30 Juni mendatang

Namun, penyerang asal aljazair ini sempat berniat untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim.

Akan tetapi, Karim Benzema lebih tertarik untuk berganti seragam dan mendatangani kontraknya dengan klub yang berjuluk Tigers of Asia tersebut dengan durasi kontrak selama dua tahun dan opsi perpanjangan kontrak untuk musim selanjutnya.

Kabar baik ini telah dikonfirmasi oleh Al-Ittihad pada laman resmi dan media social klub, Rabu (7/6/2023) dini hari WIB.

Dengan kedatangan pemain mega bintang kedua setelah Cristiano Ronaldo ini Liga Arab semakin menjadi sorotan bagi banyaknya penggemar sepak bola di seluruh dunia karena akan menjadi rival baru setelah sebelumnya menjadi rekan satu tim.

Alasan Pemenang Ballon d'Or tahun 2022 itu menjadi perbincangan juga karena nominal gaji yang ia dapatkan di klub barunya ini cukup menggiurkan, ia mendapatkan gaji sebesar 200 juta euro (sekitar 3,1 triliun) per musim.


Faiz Naufal Habiburohman

@fnhrhmn

faiznaufal40@gmail.com

Komunikasi Penyiaran Islam

UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo