Tanpa Tiga Mega Bintang, Timnas Argentina Telah Tiba Di Indonesia

Squad Argentina telah tiba di Indonesia, Jumat (16/6) malam, melalui Bandara Soekarno Hatta guna melakoni pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia.

 

Dalam sejumlah laporan, juara Piala Dunia 2022 itu mendarat di Soekarno-Hatta melalui runway 7L sekitar pukul 21:40. Tim asuhan Lionel Scaloni menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airbus A330.

 

Setelah tiba rombongan La Albiceleste dibawa ke terminal VVIP bandara Soekarno Hatta. Akun media sosial timnas Argentina pun tidak lupa menyapa publik sepak bola Indonesia.

 

Terlihat pemain muda Argentina Alejandro Garnacho yang disambut Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga. Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali juga terlihat ikut menyambut Tim Tango.

 

Penyerang Nicolas Gonzales, gelandang Rodrigo De Paul, dan kiper Emiliano Martinez juga hadir dalam foto kedatangan tersebut.

 

Argentina dijadwalkan melawan Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6).

 

Akan tetapi dalam pertandingan nanti Argentina tidak diperkuat kapten mereka Lionel Messi. Angel Di Maria dan bek Nicolas Otamendi juga absen. Dikarenakan sang pelatih memeberikan waktu istirahat kepada ketiga pemain bintang tersebut untuk berlibur bersama keluarganya.

 

Penulis : Khoerul Rohman

 

Sent from Mail for Windows

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo